Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kampanye Pemilu Tahun 2024

Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kampanye Pemilu Tahun 2024, Vega Hotel. 28 Maret 2024

Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kampanye Pemilu Tahun 2024, Vega Hotel. 28 Maret 2024 

Tangerangkab - Bawaslu Kabupaten Tangerang, menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kampanye Pemilu Tahun 2024 bagi Bawaslu Kabupaten Tangerang dan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Tangerang. Rakor yang dilaksanakan di Hotel Vega Gading Serpong ini dibuka secara langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang, Muslik .

Dalam sambutan dan pengarahan M.K Ulummudin selaku Kordiv Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Bawaslu Kabupaten Tangerang, menegaskan, bahwa Rakor Evaluasi pelaksanaan pengawasan kampanye ini dilaksanakan dalam rangka menghimpun berbagai informasi terkait hasil pengawasan kampanye yang telah dilakukan.

Muslik  juga menekankan, selain Rakor ini dilaksanakan guna membahas pengawasan tahapan kampanye yang sudah selesai, juga akan bahan evaluasi kinerja Bersama untuk jadi acuan untuk pilkada kedepan 

Rakor yang diikuti para Anggota Panwaslu kecamatan yang membidangi Divisi Penanganan Pelanggaran dan Divisi Pencegahan, Bawaslu Kabupaten Tangerang, sengaja menghadirkan dua narasumber dari Pegiat Pemilu dan KIP.

"Dalam melakukan pengawasan, terutama menyangkut apapun, harus selalu lakukanlah koordinasi bersama jajaran penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan, sampai Kabupaten”. Tuturnya

Penulis : Huumas